Sarinah, modern dan kekinian. (Net/Grafis: Adelia)
Sarinah, modern dan kekinian. (Net/Grafis: Adelia)
KOMENTAR

PLAZA Sarinah merupakan salah pusat perbelanjaan dan ritel tertua di Indonesia. Setelah dibuka kembali pada 21 Maret 2022, tempat ini mengusung konsep ‘Shop and Learn’ serta mengadopsi tren masa kini.

Sarinah sering dijadikan tempat hangout karena tersedia beragam tempat ngopi yang hits. Di Sarinah juga banyak tersedia restoran dan bakery yang bisa dijadikan destinasi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Berikut ini tempat ngopi yang asyik untuk menjadi tempat bersantai menikmati keindahan malam Jakarta.

Bukanagara Coffee: Tempat ngopi pertama yang harus dikunjungi saat mampir di Sarinah adalah Bukanagara Coffee. Cafe yang satu ini memiliki desain interior yang unik karena ada banyak beragam tanaman hias di dalamnya.

Istana Koffie: Di tempat ngopi ini, tak hanya menyajikan beragam kopi yang menggunakan biji kopi asli petani lokal, ada pula macam-macam hindangan khas Nusantara yang nikmat misalnya, soto betawi, bakso goreng, hingga nasi goreng.

Canggu Bakehouse: Tempat ngopi di Sarinah yang satu ini juga menghadirkan beragam bakery yang menggugah selera. Terdapat macam menu kopi yang bisa kamu pesan mulai dari espresso, americano, hingga latte ada juga menu favorit banyak pengunjung yaitu iced coffee gula aren.

Titik Temu: Ini salah satu cafe yang paling populer di kalangan para pencinta kopi Tanah Air. Titik Temu hadir di Sarinah sejak awal April 2022. Gerainya memiliki konsep yang modern dan tentunya nyaman untuk dijadikan tempat bersantai bersama teman dan keluarga.

Filosofi Kopi: Pengunjung bisa memesan menu minuman baik yang panas atau dingin. Ciri khas Filosofi Kopi adalah bisa melihat langsung barista yang sedang menyiapkan pesanan. Duduk menunggu pesanan atau sekadar ngobrol dengan teman.

Janji Jiwa: Brand kopi yang satu ini sudah sangat terkenal dan memiliki banyak sekali cabang di seluruh Indonesia. Bagi penggemar merupakan salah satu pellanggan setia dari kopi Janji Jiwa, jangan khawatir karena di Sarinah juga ada tempat ngopi favoritmu.




Percikan Sejarah Turki dan Lokantasi Nusantara

Sebelumnya

Menengok Keindahan Pulau Anambas yang Masih Asri

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon